Selasa, 29 Juli 2008

RENCANA UNTUK MEMECAH BELAH ISLAM

“Tidak akan ridho orang yahudi dan Nasrani kepada kita ( umat muslim ) sampai kita mengikuti mereka..” (Al-Baqarah 120 ).

Ikhwani fil A’qidah..
Masih ingatkah Anda peristiwa 22 Maret 2004 yang lalu,? Dimana hari tersebut merupakan hari kesedihan bagi umat Muslim dunia yaitu meninggalnya salah satu pejuang muslim yaitu Syeh Ahmad Yasin, beliau adalah salah satu tokoh pendiri Gerakan perlawanan rakyat Palestina ( HAMAS ) terhadap kebiadaban zionis Israel. Ketika Beliau dan para pengawalnya pulang dari shalat shubuh seketika itu juga Helikopter Amerika serikat menembakkan rudalnya ke arah mereka dan daging-daging dari mereka pun berhamburan, termasuk Habibullah Syeh Ahmad Yasin.
Seluruh umat Muslimpun hanya bisa mengutuk keras atas kejadian tersebut tanpa ada perlawanan, semuanya menangis dan malah sebaliknya, para tentara Amerika berpesta mereka merayakan atas kejadian tersebut dengan minum-minuman keras dan Presiden Amerika laknatullah George W Bush ikut senang atas peristiwa tersebut. Mereka memfitnah Habibullah Syeh Ahmad Yasin dan para syuhada lainnya sebagai teroris, padahal mereka sendirilah yang teroris terbesar didunia. Pada saat itu juga banyak para Ibu-ibu dipalestina melahirkan dan merekapun memberi nama kepada anak mereka syeh Ahmad Yasin.
Sampai Saat ini umat islam terus ditindas oleh orang –orang Nasrani dengan cara mereka mengatas namakan kita sebagai teroris, bagaimana peranan kita sebagai umat islam apakah selamanya kita akan terus ditindas…?. Bagaimana nasib saudara-saudara kita di Palestina, Iran, irak, Poso, dll apakah kita berdiam saja dan hanya bisa meringis dengan melihat mereka..? marilah saudaraku kita bangkit, bangkit dan bangkit untuk melawan kebiadaban tersebut dan mari kita kembalikan masa kejayaan umat Islam seperti dulu lagi, dengan cara sebagai mahasiswa kita belajar dengan sungguh-sungguh karena menuntut ilmu itu juga termasuk berjihad Fi sabilillah.

Ikhwani fil A’qidah..
Dengan seiring perubahan zaman banyak para remaja muslim yang tidak tahu tentang kejayaan muslim pada zaman bani ustmaniyah yaitu tepatnya di spanyol. Dan Apakah anda tahu sebelum menjadi Negara spanyol Negara tersebut bernama Cordofa yaitu negara yang berbasis muslim dan juga sebagai saksi bisu tentang kejayaan umat Islam pada masa tersebut, bagaimana tokoh-tokoh islam yang berjuang untuk memperluas kejayaan islam agar bisa mengambil alih kepemimpinan nasrani menjadi kota pemimpin yang islami. Dan tepatnya pada tanggal 3 maret 1924 masa kejayaan islam di spanyol runtuh yang disebabkan oleh orang islam sendiri yaitu Kemal Attatuk seorang keturunan arab. Dia menghancurkan kejayaan tersebut dengan hasutan orang nasrani yang mempunyai misi untuk memecah belah umat Islam, semua kepemimpinan dan aturan berubah menjadi kapitalisme, banyak tempat perjudian dan kemaksiatan didirikannya semua umat islam diusir dan ditindas oleh seorang yang biadab yaitu Kemal Attatuk.
Sebaliknya coba kita tanyakan tentang kapan Valentine Day.?. pasti semuanya tahu termasuk kita sebagai remaja muslim. Itulah saudaraku sekarang ini iman kita sedang dikikis dan dijajah oleh orang yahudi dan nasrani.

Ikhwani fil A’qidah
Orang Kristen terus ingin memecah belah umat Islam. Mereka ingin menghancurkan kita dengan 2 cara:
1. mereka menghancurkan kita dengan Iman /kepercayaan.
Sadarkah anda tayangan-tayangan di tv saat ini, sedikit demi sedikit mereka mengikis iman kita dengan tayangan yang tidak mendidik, bahkan banyak saudara kita bahkan kita sendiri mengadopsi pola kebaratan.
2. mereka mengadu domba kita.
Sadarkah anda saat ini kita sedang di adu domba oleh mereka, contoh yang masih hangat-hangatnya diberitakan di media masa maupun media elekteronik saat ini yaitu masalah tragedi monas antara pihak FPI VS AKKBB, ada apa dengan ini semua ?, pasca tragedi monas salah satu perdana mentri Amerika serikat tiba- tiba berkunjung ke Indonesia untuk ikut berempati atas korban dari pihak AKKBB, inilah yang menjadi pembicaraan para Ulama Islam di Indonesia. Apakah dibalik tragedi monas itu didalangi oleh pihak asing ?.

Cara inilah yang mereka gunakan untuk menghancurkan kita, karena apabila mereka menghancurkan kita degan cara peperangan pasti mereka akan kalah karena umat muslim bersatu dan pasti banyak orang-orang yang ingin berjihad melawan mereka. Coba anda perhatikan di tv salah satunya lihat saudara kita di Irak yaitu mereka mengadu domba saudara kita antara kaum Syiah dan suni, akhir-akhir ini perbuatan mereka terbongkar, tepatnya pada bulan Januari lalu 2008 masjid kaum Syiah di Bom oleh kaum Suni, selidik demi selidik akhirnya tepatnya pada tanggal 18 Mei 2008 rencana mereka terbongkar ternyata dibalik semua itu didalangi oleh Amerika dan Inggris mereka lah yang membiayainya dan menyuruh orang-orang tertentu untuk melakukannya pengebomamn tersebut. ( Metro Tv 19 mei 2008 ).
Masih ingatkah anda pada PEMILU tahun 2004 yang lalu ada salah satu partai yang berbasis Islam yaitu PKS ( Partai Keadilan Sejahtera ) mempunyai kesamaan nama dengan partai orang Kristen yaitu PDS ( Partai Damai Sejahtera ) coba anda perhatikan baik-baik arti dari partai tersebut. Tepatnya disalah satu Desa yang mayoritas penduduknya beragama Islam di kota Bogor disaat kampanye partai PDS membagi-bagikan pakaian kepada warga setempat agar mereka terkecoh dan memilih PDS bukan PKS ( Pengakuan langsung dari korban yang tidak mau disebutkan namanya ). Itulah saudara-saudaraku salah satu cara orang kristen ingin memecah belah umat Islam.

Ikhwani fil A;qidah
Marilah kita eratkan Ukhuwah Islamiyah juga terus bangkit dan bersatu untuk mengembalikan masa kejayaan umat Muslim, dan kita sebagai Tolabul I’lmi untuk belajar, belajar dan terus belajar dan mempempelajari kembali sejarah Islam kita harus sadar sebagai generasi penerus berikutnnya karena kitalah yang bisa meraih itu semua. Dan janganlah kita saling memojokkan serta menindas sesama Muslim itu semua akan membuat orang Kristen tertawa dan senang dengan melihat kita. Bangkitlah pemuda Islam Kau tunas harapan penuh penantian wujudkanlah cita dan impian dengan kekuatan, kita akan berjaya bergerak kedepan, raih kemenangan..raih kemenangan...raih kemenangan.. By Ibnu Ahmadi ( Waka BEM STIK Siti Khadijah 2008-2010 ).

Tidak ada komentar: